Benzema Ditangkap Polisi, Terkait Kasus Video Seks

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker Real Madrid, Karim Benzema, ditangkap oleh pihak kepolisian. Pemain asal Prancis ini bakal diinterogasi polisi terkait keterlibatannya dengan kasus pemerasan video seks gelandang Olympique Lyon, Mathieu Valbuena.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Seperti dilansir Sports Fan, Benzema tiba di kantor polisi Versailles, Rabu pagi, 4 November 2015 waktu setempat. Penyidik akan menyelidiki sejauh mana Benzema mengetahui soal video seks Valbuena, yang akhirnya jatuh ke tangan pemeras.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebuah sumber menyebutkan, salah satu kerabat Benzema telah dihubungi oleh pemeras. Itu agar pesepakbola terlibat dalam skema para pemeras tersebut.

Polisi saat ini tengah mencari tahu apakah Benzema menggoda Valbuena untuk mengeluarkan video. Atau mungkin, mantan pemain Lyon itu memaksa Benzema untuk membayar pemeras.

Kasus pemerasan ini kali pertama dibuka akhir Juli 2015 ini. Para pelaku terancam hukuman penjara 5 tahun. Tiga pemeras, yang merupakan teman dari pesepakbola, sudah didakwa dan ditahan di bulan Oktober lalu.

Sebelumnya, kasus ini sempat menyeret Djibril Cisse, yang merupakan mantan rekan setim Valbuena di Olympique Marseille. Namun, Cisse sudah dengan cepat dibebaskan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya