Akrab dengan Blanc, Ronaldo Beri Sinyal Pindah ke PSG?

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Laurent Blanc
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Ada pemandangan menarik yang terlihat di tengah-tengah pertandingan Real Madrid vs Paris Saint Germain dalam matchday 4 Liga Champions, Selasa 3 November 2015 atau Kamis dini hari WIB. Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terlihat sangat akrab dengan pelatih PSG, Laurent Blanc.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di akhir pertandingan, Ronaldo dan Blanc terlihat sangat dekat. Keduanya terlibat dalam satu pembicaraan yang sangat intens.
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat


Bahkan, ada satu momen di mana Ronaldo berbisik-bisik ke Blanc. Entah apa yang diucapkan Ronaldo saat itu, tapi pemandangan ini memicu spekulasi kepindahan Ronaldo ke PSG.


Apalagi, Ronaldo sempat memeluk Blanc di akhir pembicaraan. CR7 memang sedang dikaitkan dengan PSG.


Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Laurent Blanc


Ronaldo kerap diberitakan akan mengakhiri karirnya di Parc des Princes. Hal ini
kepada majalah ternama Jerman, Kicker. Saat itu, Ronaldo menyatakan masih belum tahu apakah ingin berseragam Los Blancos hingga akhir karirnya atau tidak.


Pernyataan tersebut sempat membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, murka. Sebelum laga melawan PSG, Ronaldo mendapat 'tamparan' dari Perez.


"Ronaldo punya kontrak dengan Madrid dan kami menghormatinya. Negosiasi akan bersifat rahasia. Tapi, sekarang ini tak ada apa-apa," kata Presiden PSG, Nasser El-Khelaifi, seperti dikutip
Daily Mail
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya