Fabregas Pimpin 'Pemberontakan' Skuad Chelsea pada Mourinho?

Reaksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Keterpurukan skuad Chelsea pada musim ini seolah belum sirna dari langit Stamford Bridge. Situasi tersebut tampaknya makin diperburuk dengan munculnya kabar tentang aksi 'pemberontakan' yang dilakukan oleh para pemain The Blues kepada manajer Jose Mourinho.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Besarnya tekanan yang dialami, baik kepada pemain, pelatih serta seluruh jajaran tim, membuat skuad Chelsea justru kini berada di ambang perpecahan. Para pemain dilaporkan sudah tidak nyaman dengan kondisi keterpurukan tersebut dan merasa bahwa Special One sudah dianggap tidak mampu mengembalikan performa mereka ke level semula.

Dan salah seorang pemain yang banyak disebutkan berada paling depan dalam aksi 'pemberontakan' menentang Mourinho adalah sosok Cesc Fabregas.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Menurut The Secret Footballer, Mourinho menghadapi pemberontakan yang dipimpin Fabregas terkait kurang diakomodirnya usulan tentang gaya permainan tim yang dengungkan para pemainnya. Sejumlah skuad Chelsea memang dilaporkan tidak merasa nyaman denganĀ kurangnya kebebasan berkreasi di lapangan.

Aksi ini sangat dikhawatirkan oleh para pendukung The Blues. Mengingat juga banyaknya rumor tentang sudah hilangnya kesabaran para pemain dalam kondisi genting ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Bahkan, kabar yang berhembus juga menyebutkan bahwa para pemain kini lebih suka dengan hasil kekalahan yang dialami The Blues agar Mourinho bisa cepat dipecat manajemen Chelsea. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016