Trio BBC Real Madrid Absen di Laga Kontra PSG

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Real Madrid akan melakoni duel sengit melawan Paris Saint Germain dalam matchday 4 Grup A Liga Champions, Selasa 3 November 2015 atau Rabu dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Jelang pertandingan ini, kubu Madrid malah diterpa kabar tak sedap.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Mereka dipastikan akan tampil tanpa trio maut BBC. Dua personel trio BBC, Karim Benzema dan Gareth Bale, dipastikan tak bisa tampil.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Benzema saat ini masih harus beristirahat akibat cedera hamstring yang dideritanya. Hal yang sama juga menimpa Bale.

Setelah menentang instruksi pelatih Madrid, Rafael Benitez, untuk beristirahat di partai pamungkas Wales dalam kualifikasi Piala Eropa 2016, Bale kembali mengalami cedera di betisnya. Otot soleus di kaki kiri The Road Runner mengalami masalah.

Awalnya, Bale diprediksi bisa tampil. Namun, ternyata perkiraan meleset. Meski pemulihan berjalan lancar, kebugaran Bale ternyata tak bisa kembali tepat waktu.

"Mereka pulih sesuai rencana. Tapi, mereka tak ada di dalam skuad karena masih belum yakin. Ini penting karena pertandingan nanti pasti berlangsung dalam tempo tinggi," tutur Benitez seperti dilansir Marca.

Tampil tanpa trisula maut, Benitez tetap berharap Madrid bisa tampil trengginas. Mantan pelatih Napoli tersebut cukup yakin pemain yang akan tampil di laga nanti bisa memenuhi target kemenangan yang dipasangnya.

"Tim sedang berada dalam bentuk terbaik. Saya yakin mereka masih bisa berkembang lebih. Saya mau memastikan bahwa tim ini sedang tajam di semua lini hingga akhir musim. Dengan begitu, kami bisa berjuang untuk gelar," kata Benitez. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya