Tandang ke Sevilla, ManCity Tak Ingin Hasil Imbang

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kata imbang rupanya tak ada dalam kamus Manchester City saat bersua Sevilla dalam penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa 3 November 2015 (Rabu dini hari WIB). The Citizens menargetkan poin penuh saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
ManCity saat ini ada di posisi 2 Grup D dengan 6 poin dari 3 pertandingan, selisih 1 poin dari Juventus yang menguasai klasemen. Sevilla yang mengumpulkan 3 poin ada di posisi 3, disusul Borussia Moenchengladbach yang baru mengumpulkan 1 poin.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Tim ini tak disiapkan untuk mencari hasil imbang. Kami tak akan memulai pertandingan dan berpikir itu adalah hasil yang bagus. Jika kami berpikir hasil imbang adalah hal yang bagus, biasanya kami akan kalah," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Di laga perdana yang berlangsung di Etihad Stadium, ManCity mampu menekuk Sevilla 2-1. The Citizens berpeluang lolos ke babak 16 besar jika mampu menaklukkan Sevilla. Asalkan di laga lainnya, Juve mampu mengalahkan Borussia Moenchengladbach.


"Saya rasa hal yang penting bagi tim untuk bisa memenangi pertandingan. Sambil melihat apa yang terjadi di laga lain, kami bisa lolos ke babak selanjutnya," ucap Pellegrini.

"Hal yang menguntungkan jika mampu lolos secepat mungkin. Ini tak mudah dilakukan dengan menyisakan 2 pertandingan. Jika kami melakukannya, selanjutnya kami akan berjuang untuk lolos sebagai juara grup," tutur manajer asal Chile ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya