Allegri Tak Berani Bicara Target di Liga Champions

Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus menunjukkan penampilan yang berbeda di Liga Champions dan Serie A. Di Serie A, Bianconeri masih terpuruk di posisi 10 dengan 15 poin dari 11 laga. Tapi, di Liga Champions, Juve menunjukkan penampilan yang apik.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Finalis musim lalu ini bertengger di puncak klasemen Grup D dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Meskipun demikian, pelatih Juve, Massimilano Allegri belum mau berbicara mengenai target di kompetisi paling elite Benua Biru tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Sulit untuk mengatakan seberapa jauh Juventus akan melaju. Mari kami melihatnya satu laga demi satu laga. Sejak kami tak mampu menang dua kali beruntun di liga, kami menargetkan untuk lolos di Liga Champions," ucap Allegri seperti dilansir Soccerway.

Juventus akan menghadapi Borussia Moenchengladbach di Borussia Park, Selasa 3 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB). Bianconeri bisa melaju jika mampu memetik poin penuh, dan di saat bersamaan Manchester City mampu menaklukkan Sevilla.

"Ini grup yang belum selesai, karena jelas tak mudah. Masih ada 3 pertandingan yang akan dimainkan dan masih banyak poin yang diperebutkan. Jadi, grup ini masih terbuka," ucap Allegri.

Di bawah Juve, ada ManCity yang mengumpulkan 6 poin. Setelah itu disusul Sevilla (3 poin), dan Gladbach (1 poin).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya