Piala Jenderal Sudirman

Ingin Rekrut Bek Persija, Bali United Terganjal Surat Izin

Pemain Persija Jakarta, Ambrizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Bali United mulai berburu pemain dalam persiapannya jelang Piala Jenderal Sudirman. Salah satu pemain yang sedang mereka incar adalah bek Persija Jakarta, Ambrizal.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Saat ini, Ambrizal sudah berada di Bali. Dia pun telah mengikuti sesi latihan Bali United dalam beberapa hari belakangan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Namun, belum ada kesepakatan kerja yang ditandatangani oleh Ambrizal dan manajemen Bali United. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan Persija terkait kepindahan Ambrizal.

Indra menyatakan, Bali United hanya membutuhkan surat izin keluar dari Persija demi meresmikan kepindahan mantan bek Persebaya Surabaya tersebut.

"Memang belum mendapat surat dari Persija. Kami masih terganjal surat tersebut. Tapi, kami tak pulangkan Ambrizal. Dia tetap di sini," kata Indra.

Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menegaskan Bali United akan melanjutkan proses negosiasi demi bisa mendapatkan jasa Ambrizal. "Kami akan telepon Ferry Paulus. Semoga lancar lah," ujar Indra. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya