Tawuran Antar Suporter Pecah Jelang Duel Sevilla vs ManCity

Kondisi bar usai bentrok fans Sevilla vs Manchester City
Sumber :
  • Daily Mirror
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bentrokan antarsuporter terjadi di Spanyol, Senin 1 November 2015 malam waktu setempat. Kali ini melibatkan suporter Sevilla dan Manchester City.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Ya, kedua tim memang akan beradu kuat dalam matchday 4 Liga Champions, Selasa 2 November 2015 atau Rabu dini hari WIB, di Ramon Sanchez Pizjuan. Satu hari jelang pertandingan, suporter ManCity diketahui sudah memadati kawasan Sevilla.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Saat tiba di Spanyol, beberapa dari mereka memutuskan untuk bersantai di O'Neill Irish Pub. Namun, saat sedang asyik minum bir, mereka diserang oleh sekelompok orang yang diduga fans garis keras Sevilla.

Mendapat serangan yang membabi buta, fans ManCity langsung memberikan reaksi. Mereka melancarkan serangan balasan.

"Mereka memulainya dengan berteriak 'hooligans, hooligans'. Barulah mereka bertarung dan melempar bangku ke mana-mana. Semua terjadi sangat cepat, mungkin sekitar 10 menit," kata seorang saksi mata seperti dikutip Manchester Evening News.

"Pertarungan yang menegangkan. Beberapa orang lari keluar bar demi menyelamatkan diri. Saya pikir beberapa mengalami luka-luka. Ada orang yang kepalanya penuh darah. Polisi dan ambulans tak lama datang," tuturnya.

Tak ada korban jiwa dari bentrokan ini. Hanya saja, 2 fans ManCity diketahui mengalami cedera ringan. Selain itu, kondisi bar porak poranda.

Pihak kepolisian juga tak menangkap fans yang terlibat bentrokan. Namun, mereka menduga ada 20 fans radikal yang terlibat dalam tawuran tersebut.

Dan motif tawuran, masih dijelaskan kepolisian, adalah balas dendam karena fans Sevilla pernah diserang ketika mereka menyambangi Etihad Stadium.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya