Disaksikan Manajer Baru, Aston Villa Kalah 3-1 Lawan Spurs

Pemain Aston Villa Joleon Lescott
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Aston Villa menderita kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Selasa pagi, 3 November 2015. Bertandang ke markas Spurs, Villa langsung kebobolan saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Sky Sports News , Villa mengumumkan penunjukkan Remi Garde sebagai manajer baru, sebelum pertandingan. Walau belum menangani Villa, namun Garde sudah tampak di White Hart Lane menyaksikan pertandingan klub barunya.


Aston Villa tampak percaya diri setelah peluit tanda dimulainya permainan ditiup. Namun hanya tiga menit dan Spurs sukses membuka kemenangan melalui Mousa Dembele. Kamera pun menyorot wajah Garde, yang terlihat tidak senang.


Spurs menambah keunggulan pada perpanjangan waktu di babak pertama. Sundulan Lescott yang lemah untuk membuang bola, sukses dimanfaatkan Dele Alli untuk menceploskan gol kedua Spurs.


Unggul cepat di babak pertama, Spurs bermain menekan pada babak kedua. Namun Hugo Lloris membuat kesalahan, sehingga Jordan Aye bisa memperkecil kekalahan Aston Villa menjadi 2-1 pada menit ke-81.


Spurs menambah tempo serangan dan mengurung pertahanan Villa. Ayew hampir membuat gol lewat serangan balik, yang bisa menyamakan skor empat menit kemudian. Sayang sepakannya masih membentur tiang gawang.


Jelang peluit akhir pertandingan, Eriksen mengoper bola pada Lamela yang jeli melihat Harry Kane tidak terjaga di kotak penalti. Top scorer musim lalu, itu sukses memanfaatkan umpan menjadi gol ketiga Aston Villa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya