Aston Villa Tunjuk Remi Garde sebagai Manajer Baru

Mantan manajer Aston Villa, Remi Garde
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Aston Villa secara resmi mengumumkan penunjukkan Remi Garde sebagai manajer baru. Garde dikontrak hingga 2019, menggantikan Tim Sherwood yang dipecat pada Oktober, setelah enam kekalahan beruntun di Premier League.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Sky Sports News , Selasa, 3 November 2015, Garde merupakan mantan gelandang Arsenal. Namanya mencuat sebagai manajer, selama tiga tahun menangani Lyon, di mana dia sukses memenangkan trofi Coupe de France 2012.


Pelatih asal Prancis berusia 49 tahun, itu sudah bergabung saat Aston Villa bertandang ke White Hart Lane, Selasa dini hari. Namun dia hanya akan mengamati, dan Kevin MacDonald masih akan mendampingi tim dari tepi lapangan.


"Suatu kehormatan untuk menjadi manajer, di klub sepak bola yang terkenal. Saya telah melakukan pertemuan penting, baik dengan pemilik dan CEO. Mereka memiliki rencana yang ambisius bagi klub," kata Garde.


Garde akan mendapatkan tugas yang berat, dengan posisi tim yang berada di dasar klasemen. Aston Villa belum mencatatkan satu pun kemenangan sejak awal musim. "Tidak ada yang bisa membantah, bahwa kami sangat tertinggal," kata pemilik Aston Villa, Randy Lerner.


"Kami merekrut (pemain) secara agresif pada musim panas, dan tanggungjawab kami sekarang untuk mengembangkan talenta yang ada. Remi datang dengan ide-ide, tentang apa yang dibutuhkan Villa untuk menjadi yang semestinya," ujar Lerner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya