Messi Dipastikan Absen Lawan Real Madrid

Lionel Messi cedera di pertandingan melawan Las Palmas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sebuah kabar buruk datang ke kubu Barcelona setelah Lionel Messi dipastikan absen saat hadapi Real Madrid pada 21 November 2015 kemarin. Proses pemulihan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Hal ini diungkapkan oleh
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sport , karena proses pemulihan Messi berjalan lebih lambat dari jadwal semua yaitu dekapan pekan. Bintang asal Argentina itu belum memiliki kekuatan yang cukup di lututnya untuk berlari konstan.


19 hari menuju El Clasico jilid pertama musim ini, Leo masih belum mulai berlari sama sekali. Kalau sudah memasuki fase berlari, pria 28 tahun itu masih butuh tiga sampai empat pekan lagi sebelum kembali bermain. Karena itu, Messi dipastikan absen pada laga kontra Madrid nanti.


Barcelona sendiri tidak terlalu buru-buru ingin mengembalikan Messi ke atas lapangan, tetapi lebih ingin penyerang andalan mereka pulih dengan benar dan dinyatakan fit kembali bermain.


Mereka ingin messi kembali tapi ketika 100 persen nanti. Lagi pula pertandingan di Santiago Bernabeu tak menentukan apapun, bukan laga final ataupun perebutan posisi tertinggi di klasemen.


Walaupun kemenangan di pekan ke-11 nanti bakal memastikan posisi puncak, namun musim masih panjang sehingga terlalu riskan terkait kondisi Messi kalau dipaksakan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya