Polisi Manchester Masukkan Rooney dalam Daftar Orang Hilang

Kapten Manchester United, wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa Wayne Rooney tak kunjung membaik. Dia kembali tampil buruk ketika Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace di Selhurst Park akhir pekan kemarin.

Sejauh ini penyerang yang biasa dipanggil Wazza baru mencetak dua gol. Parahnya, dia sama sekali tidak menyentuh bola di dalam kotak penalti saat menghadapi Palace.

Apesnya, bukan mendapat dukungan agar bisa bangkit dari keterpurukan, Rooney kini malah diolok-olok. Bahkan pelakunya adalah pihak kepolisian Greater Manchester.

Akun twitter @GMP City Centre menulis "DS Dave -Orang Hilang- Wayne Rooney terakhir kali terlihat di area Trafford mengenakan kaos merah. Siapa saja yang menemukan tolong sampai informasi kepada koleganya @gmpurmston, seperti dikutip 101 Great Goals.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian


Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Lepas dari tindakan konyol itu, manajer Louis van Gaal dinilai sebagai orang paling bertanggung jawab atas melempemnya Rooney. Dia dianggap sebagai korban strategi manajer asal Belanda itu.

Menurut legenda MU, Paul Scholes, taktik Van Gaal yang kurang kreatif dan tak berani mengambil risiko membuat penyerang oportunis seperti Rooney kesulitan beradaptasi dan kerap kehabisan akal di lini depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya