Everton Pesta Gol Lawan Sunderland

Romelu Lukaki dan Arouna Kone
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Everton akhirnya mencatatkan kemenangan lagi di Premier League, dalam laga melawan Sunderland pada Minggu, 1 November 2015. Arouna Kone mencetak hat-trick, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 6-2.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dikutip dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Sky Sports News , Everton kini menambah catatan kemenangannya atas Sunderland, menjadi dua dalam enam pertandingan Premier League terakhir melawan Sunderland. Sisanya satu hasil imbang dan kalah di tiga pertandingan.


Berdasarkan statistik Opta, hanya tujuh gol tercipta dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, sebelum malam ini. Dua untuk Everton dan lima bagi Sunderland. Kini posisinya berubah menjadi delapan bagi Everton dan tujuh Sunderland.


Mantan pemain Barcelona Gerard Deulofeu, akhirnya membuktikan potensi dengan membuka kemenangan Everton. Deulofeu yang dibeli senilai £4,25 juta pada musim panas, mencetak gol pada menit ke-19.


Kerjasama Arouna Kone dan Romelu Lukaku, membuahkan gol kedua bagi Everton pada menit ke-31. Jermain Defoe mencetak satu gol balasan, pada menit keempat perpanjangan waktu di babak pertama.


Defoe sepertinya memang menikmati bermain di Goodison Park. Menurut catatan Opta, dia telah mencetak lima gol dari enam pertandingan melawan Everton di Goodison Park.


Skor menjadi imbang 2-2 melalui gol Fletcher di menit ke-50. Para pemain Sunderland kembali bersemangat melakukan serangan, sebelum gol bunuh diri Coates lima menit kemudian membuat mereka kembali tertekan.


Deulofeu melengkapi penampilan baiknya malam ini, dengan satu assist bagi Lukaku pada menit ke-60. Sementara Kone mencetak hat-trick dengan dua gol tambahan di babak kedua, pada menit ke-63 dan 76. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya