'Hantu' Menyeramkan Sambangi Ruang Ganti Barcelona

ilustrasi menggunakan kostum Halloween
Sumber :
  • Instagram/@3GerardPique
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Hasil positif diraih Barcelona kala menyambangi markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 31 Oktober 2015 atau Minggu dini hari WIB. Di laga tersebut, Barca menang dua gol tanpa balas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Kemenangan ini punya makna penting bagi Barca. Berkat tambahan tiga poin tersebut, Barca menempel ketat Madrid yang ada di papan atas klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 24 poin.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Torehan positif ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari fans Barca. Tak cuma fans, ternyata hantu-hantu menyeramkan juga ikut dalam perayaan kemenangan Barca. Hiiiiiii, seram!

Tunggu dulu, ternyata bukan hantu sungguhan. Hantu-hantu tersebut merupakan para pemain Barca yang menggunakan kostum demi menyambut perayaan Halloween.

Para pemain Barca mulai mengenakan kostum Halloween ketika mereka memasuki ruang ganti. Saat keluar dari ruang ganti pun mereka masih menggunakannya.

Bahkan, seperti dilansir Marca, Gerard Pique dan kawan-kawan tetap menggunakan kostum tersebut dalam perjalanan pulang. Momen tersebut diabadikan oleh Pique dan diunggah ke akun instagramnya, @3GerardPique. Foto ini juga mendapat sekitar 139.000 likes.

"Ayo tebak siapa pakai kostum apa," tulis Pique dalam foto yang diunggahnya tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya