Barcelona Kalahkan Getafe

Neymar berebut bola dengan pemain Getafe.
Sumber :
  • ERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Setelah tiga kemenangan beruntun di kandang, Getafe akhirnya tumbang 2-0 saat menjamu Barcelona, Minggu, 1 November 2015. Luis Suarez dan Neymar mencetak masing-masing satu gol.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Dilansir dari
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Sky Sports News , kemenangan Barcelona tak lepas dari performa apik Sergi Roberto. Dia memberikan dua assist, bahkan tiga jika Neymar dapat menerima umpannya dengan baik di menit ke-67.


Gol pembuka diceploskan Suarez pada menit ke-37, lewat proses gol yang sensasional. Suarez menerima umpan tumit dari Sergi Roberto, yang bisa diselesaikannya dengan sempurna.


Mantan bintang Liverpool, itu menambah golnya menjadi 11 dalam semua kompetisi musim ini. Barcelona meningkat serangan setelah gol pembuka, tapi skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama.


Barcelona baru menambah gol pada menit ke 58, setelah mendapat umpan silang Sergi Roberto dari sayap kanan. Neymar kini menjadi top scorer sementara di La Liga, dengan total sembilan gol.


Permainan didominasi oleh Barcelona sejak babak pertama. Sejumlah peluang tercipta sepanjang babak kedua, namun skor bertahan 2-0 hingga peluit akhir ditiup wasit.


Kemenangan belum berhasil membuat Barcelona kembali ke puncak Klasemen. Klub Katalan itu memiliki poin 24, sama dengan Real Madrid yang mengalahkan Las Palmas dalam pertandingan lain.


Tapi Real Madrid masih berada di puncak klasemen, karena selisih gol yang lebih baik. Barcelona mencetak 22 gol dan kebobolan 12, sementara Real Madrid mencetak 24 gol dan hanya kebobolan empat gol.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya