Vardy Cetak Gol Lagi, Leicester Naik Peringkat

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Jamie Vardy kembali mencetak gol dalam laga Leicester vs West Bromwich Albion (WBA) pada Sabtu, 31 Oktober 2015. Dia memperpanjang rekornya, dengan mencetak gol pada delapan pertandingan beruntun di Premier League.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Dilansir dari
20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
Sky Sports News , Minggu, 1 November, Leicester menang dengan skor 3-2 setelah kebobolan lebih dulu di babak pertama. WBA unggul lewat sundulan Salomon Rondon, sebelum Riyad Mahrez membalikkan keadaan di babak kedua.


Mahrez yang terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan mencetak dua gol. Vardy menambah keunggulan Leicester, yang membuatnya menyamai rekor Ruud van Nistelrooy dan Daniel Sturridge, sebagai pencetak gol pada delapan pertandingan beruntun.


Bos WBA Tony Pulis tampak kesal setelah pertandingan, karena semestinya mendapat dua kali hadiah penalti. Namun dalam hal performa, Leicester memang mendominasi sejak dimulainya pertandingan.


Kemenangan atas WBA membuat Leicester naik satu peringkat, menggeser Manchester United di posisi tiga dengan 22 poin. Sementara Setan Merah yang hanya imbang melawan Crystal Palace, tergusur ke posisi empat dengan 21 poin.


Jamie Vardy yang kini menjadi incaran banyak klub, mengokohkan tempatnya sebagai top scorer sementara, dengan mencetak 11 gol dari 11 pertandingan di Premier League.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya