LVG Bersikeras Turunkan Rooney, MU Imbang vs Crystal Palace

Anthony Martial berusaha melewati para pemain Crystal Palace
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal telah mendapat banyak kritik, terkait dengan performa Wayne Rooney. Pelatih asal Belanda itu menunjukkan sifat keras kepalanya, saat bertandang ke markas Crystal Palace pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rooney kembali diturunkan di lini depan Setan Merah. Hasilnya Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh kubu Alan Pardew. Membuat mereka tergusur dari posisi tiga klasemen sementara oleh Leicester, yang meraih kemenangan atas WBA.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


MU yang kalah dari Middlesbrough dalam adu penalti di Piala Liga, Rabu dini hari, 28 Oktober lalu, kini hanya mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan. Mereka kini terpisah empat poin dari Manchester City yang berada di puncak.


Tampil dominan dengan penguasaan bola pada babak pertama, para pemain MU tidak berhasil menciptakan banyak peluang. Tidak juga terjadi perbaikan situasi di babak kedua, dengan hanya empat kali upaya tembakan.


Crystal Palace yang kini berada di peringkat delapan klasemen, sukses dengan pilihan mereka bermain bertahan sejak awal. Mereka dapat menahan pergerakan Setan Merah, yang memang tidak cukup kreatif menembus pertahanan Palace.


Susunan Pemain:


Manchester United:
De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger; Rooney Herrera, Mata; Martial.


Crystal Palace:
Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Ward; McArthur, Cabaye; Zaha, Puncheon, Bolasie; Gayle.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya