Lewat Comeback, Liverpool Kubur Chelsea di Stamford Bridge

Liverpool vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Liverpool berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tamu. Sempat unggul cepat pada babak I, pasukan Jose Mourinho kemudian lengah, dan kebobolan pada menit 45+3, 74, dan 83.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015 malam WIB, The Blues unggul cepat. Baru empat menit, mereka unggul berkat sundulan Ramires, selepas memanfaatkan bola yang berawal dari umpan silang Cesar Azpilicueta. 1-0.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Namun, selepas itu, Liverpool tampil dominan dan menciptakan beberapa peluang. Sampai akhirnya, gol penyama kedudukan datang di injury time, lewat tendangan Philippe Coutinho. Dan, hingga wasit mengakhiri babak I, skor 1-1 bertahan.

Memasuki paruh kedua, Liverpool kembali tampil efektif. Pada menit 74, mereka membalikkan kedudukan. Berawal dari serangan cepat, Coutinho menggocek sebelum melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Gol, skor pun menjadi 2-1.

Dan, Christian Benteke menjadi pelengkap penderitaan Chelsea malam ini. Masuk sebagai pemain pengganti, Benteke mencetak gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti, pada menit 83. Hingga wasit mengakhiri laga, skor 3-1 tetap bertahan. 

Dengan hasil tersebut, Liverpool untuk sementara menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Sedangkan The Blues kian terbenam di papan bawah. Mereka kini menempati posisi 15 dengan koleksi 11 poin. 

Situasi tersebut juga semakin membuat Mourinho di ujung tanduk. Ini merupakan kekalahan keenam Chelsea di Premier League musim ini. Mereka baru meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

Susunan pemain
Chelsea: Asmir Begovic; Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta (Radamel Falcao 76'); John Obi Mikel (Cesc Fabregas 70'), Ramires; Willian, Oscar, Eden Hazard (Kenedy 59'); Diego Costa 

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Lucas, Emre Can, James Milner (Christian Benteke 64'), Adam Lallana (Dejan Lovren 90+1'), Philippe Coutinho, Roberto Firmino (Jordon Ibe 76')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya