Mourinho Tak Takut Dipecat Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Posisi manajer Chelsea, Jose Mourinho kini tengah di ujung tanduk. The Blues saat ini terpuruk di posisi 15 dengan raihan 11 poin dari 10 pertandingan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Laga melawan Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015 disebut-sebut bakal menjadi penentu nasib Mourinho. Jika sampai kalah, kemungkinan besar pelatih asal Portugal tersebut bakal dipecat.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Meski posisinya sedang kritis, Mourinho tetap bersikap tenang. Mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid ini bahkan sama sekali tak takut dipecat.

"Saya tak cemas dengan pekerjaan saya. Saya tak khawatir dengan masa depan saya. Saya tak menghabiskan satu detik pun untuk berpikir soal itu," kata Mourinho seperti dilansir 3News.

"Sepertinya kalian (media) ingin membuat saya sangat tertekan. Kalian tak bisa melakukannya. Kalian tak bisa," lanjut pelatih 52 tahun ini.

Tiga pertandingan sebelum jeda internasional di bulan November bisa jadi faktor kunci kebangkitan Chelsea. Usai menjamu Liverpool, The Blues akan menjamu Dynamo Kyiv di Liga Champions dan bertandang ke markas Stoke City, di Premier League.

"Saya cemas dengan hasil. Saya cemas dengan kemenangan di hari Sabtu. Saya khawatir dengan peluang lolos di Liga Champions," ujar Mourinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya