Hasil Lengkap Laga Sepakbola Sabtu Dini Hari

Para pemain Bayern Munich usai gagal taklukkan Eintracht Frankfurt
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Berbagai laga di kompetisi sepakbola Eropa telah berlangsung, Jumat 30 Oktober 2015 (Sabtu dini hari WIB). Ada laga menarik dari lanjutan Bundesliga, La Liga, dan Ligue 1.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Dari Bundesliga, rekor 100 persen kemenangan Bayern Munich akhirnya harus terhenti. Eintracht Frankfurt menjadi tim pertama yang gagal ditaklukkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Tampil di Commerzbank-Arena, Die Roten sebenarnya mampu menguasai permainan dengan pengusaan bola 72 persen. Namun, laga harus berakhir imbang tanpa gol. Ini menjadi hasil imbang pertama setelah Bayern sukses meraih 10 kemenangan beruntun.

Meski gagal menang, Bayern tetap kokoh di puncak klasemen Bundesliga. Tim besutan Pep Guardiola mengumpulkan 31 poin dari 11 laga, unggul 8 poin dari pesaing terdekat, Borussia Dortmund.

Dari lanjutan La Liga, Atletico Madrid menyia-nyiakan peluang untuk naik ke puncak klasemen. Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor. Atletico kini menempati posisi 3 dengan 20 poin dari 10 laga, tertinggal 1 poin dari Real Madrid dan Barcelona.

Sementara itu, di Ligue 1 Paris Saint-Germain makin kokoh di puncak klasemen. Les Parisiens menang tipis 1-0 atas tuan rumah Lens, berkat gol tungga; Angel Di Maria di menit 75. PSG mengumpulkan 32 poin dari 12 laga, unggul 10 poin dari Angers di posisi 2. 

Berikut hasil lengkap laga sepakbola dini hari tadi:

Bundesliga 
Eintracht Frankfurt 0-0 Bayern Munich

La Liga
Deportivo La Coruna 1-1 Atletico Madrid

Ligue 1
Rennes 0-1 Paris Saint-Germain
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya