Rusuk Bermasalah, Diego Costa Ngotot Main Lawan Liverpool

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Partai sengit akan tersaji di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015 besok. Tuan rumah Chelsea bakal berhadapan dengan Liverpool di pekan 11 Premier League.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi keduanya. Chelsea butuh tambahan 3 poin demi bisa mendongkrak posisinya dari papan tengah klasemen sementara Premier League. Sedangkan Liverpool butuh kemenangan agar bisa bersaing di papan atas.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Sayangnya, jelang duel penting ini, Chelsea terancam tanpa salah satu pilar andalannya, Diego Costa. Di ajang Piala Liga, Costa mengalami cedera rusuk yang cukup parah.

Bahkan, striker timnas Spanyol tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Hingga sekarang, Costa diketahui masih belum pulih.

Meski begitu, seperti dilansir Daily Express, Costa ngotot ingin bermain di laga kontra Liverpool, besok. Dia meminta kepada tim medis Chelsea untuk menyuntikkan obat penahan rasa sakit.

Bomber yang pernah berseragam Atletico Madrid tersebut juga meminta tim medis memasang pelindung di sekitar rusuknya. Dan hingga sekarang, tim medis The Blues belum memberikan izin kepada Costa untuk tampil. Mereka masih ingin memantau lebih lanjut kondisi Costa hingga Sabtu pagi.

Tak cuma penting bagi Chelsea, pertandingan melawan Liverpool juga sangat menentukan nasib manajer Jose Mourinho. Andai kalah, Mourinho bisa saja dipecat. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya