Krisis Finansial, Barcelona Disarankan Lepas Neymar ke MU

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Joan Laporta coba mengungkapkan kondisi terbaru dari Barcelona saat ini. Menurut mantan presiden El Barca itu, tim asal Catalan tersebut tengah dilanda masalah finansial.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Maka dari itu, dia menyarankan agar Presiden Josep Maria Bartomeu harus menjual salah satu pemain bintang Barcelona. Salah satunya dengan melepas Neymar, yang pada musim panas lalu menjadi target utama Manchester United.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Keuangan Barcelona tidak bagus dan Bartomeu harus menjual pemain atau aset untuk menyeimbangkan keuangan klub. Solusi ideal adalah menjual pemain dengan nama besar. Ada ketertarikan dari MU pada Neymar, tapi secara keseluruhan ini merupakan kesalahan manajemen," kata Laporta, seperti dilansir
Marca.


Barcelona saat ini tengah menjalani hukuman dari FIFA dengan tidak boleh belanja pemain hingga transfer musim dingin Januari 2016. Hukuman itu dijatuhkan akibat melanggar artikel 19 aturan status dan transfer pemain di bawah umur (U-18).


Dalam penyelidikan FIFA pada 2009 hingga 2013, sedikitnya Barcelona telah mendatangkan sepuluh pemain di bawah umur, termasuk Alen Halilovic. Namun, tim asuhan Luis Enrique diprediksi bakal menjadi klub yang aktif di jendela transfer Januari nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya