Jangan Kaget Fans Chelsea, Inilah Calon Pengganti Mourinho

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Guardian
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Posisi manajer Chelsea menjadi bahan spekulasi media-media Inggris, dengan belum adanya tanda perbaikan performa The Blues. Sejumlah nama besar pun dikaitkan dengan kubu Stamford Bridge.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Metro , Kamis, 29 Oktober 2015, calon favorit pemilik Chelsea Roman Abramovich adalah Pep Guardiola yang berpotensi meninggalkan Bayern Munich, akhir musim ini.


Sederet nama alternatif muncul, termasuk Carlo Ancelotti dan pelatih Belanda Guus Hiddink. Tapi, satu nama yang baru mencuat, sepertinya bakal membuat banyak fans Chelsea terjengkang karena kaget.


Beberapa media mengklaim Mourinho akan dipecat, jika kalah dalam laga Premier League melawan Liverpool, Sabtu, 31 Oktober 2015. Jika itu terjadi, maka Chelsea harus bisa menunjuk manajer baru secepatnya.


Chelsea dan Liverpool, yang baru menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer, setelah memecat Brendan Rodgers, sama-sama membutuhkan kemenangan. Kabar terbaru menyebut Rodgers masuk dalam bidikan manajemen Chelsea.


Pada laporan Belfast Telegraph, pelatih asal Irlandia Utara itu punya hubungan yang kuat dengan Chelsea. Dia pernah bekerja sebagai pelatih tim muda The Blues. Beberapa rumah judi bahkan mulai menjagokan Rodgers dalam beberapa hari terakhir.


Guardiola yang menjadi incaran, baru mau meninggalkan Allianz Arena di akhir musim. Jadi Chelsea membutuhkan manajer sementara, dan tampaknya itu yang jadi alasan utama jika memang Chelsea menunjuk Rodgers menggantikan Mourinho.


Chelsea punya sejarah menunjuk manajer sementara, setelah melakukan pemecatan saat musim berjalan. Karena target utama mereka masih dalam kontrak dengan klub lain. Situasi itu mirip dengan yang terjadi saat ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya