Mourinho di Bangku Cadangan Saat Laga Penentuan Nasibnya

Jose Mourinho duduk di bangku cadangan.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Jose Mourinho tidak bisa mendampingi timnya dari tepi lapangan, saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Padahal, laga itu akan jadi penentuan nasibnya sebagai manajer Chelsea.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Dilansir dari
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Mirror , 29 Oktober 2015, Chelsea yang terus tampil buruk berada di posisi 15 klasemen sementara Premier League. Roman Abramovic pun khawatir Blues absen dari Liga Champions musim depan.


Laga melawan Liverpool dilaporkan bakal menjadi penentuan nasib bagi Mourinho. Kekalahan dari Reds diklaim bakal meyakinkan pemilik Chelsea, itu untuk berhenti memberi kesempatan.


Di saat kritis, Mourinho juga harus berada di bangku cadangan, karena hukuman yang dijatuhkan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Dia dianggap bersalah melakukan tindakan tak pantas kepada ofisial pertandingan.


Mourinho juga terancam sanksi lebih banyak. Komisi yang terdiri dari tiga anggota FA, akan menentukan nasib Mourinho pekan depan, apakah bakal menjatuhkan lagi sanksi larangan hadir di stadion.


Chelsea dan Liverpool yang akan bertemu pada Sabtu, 31 Oktober mendatang, sama-sama membutuhkan kemenangan. Duduk di bangku cadangan, akan membuat Mourinho tidak bisa memberi instruksi langsung pada timnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya