Kemenangan Beruntun Hapus Rasa Takut AC Milan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan berhasil kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Serie A setelah menumbangkan Chievo Verona semalam. Dua kemenangan beruntun diharapkan bisa menghapus rasa takut yang menghantui skuad
Rossoneri
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Satu buah gol milik Luca Antonelli memberikan kemenangan sekaligus clean sheet pertama musim ini. Milan berhasil meneruskan tren positif usai menang atas Sassuolo akhir pekan kemarin.

"Sekali lagi kami tidak membiarkan sebuah tendangan ke arah gawang oleh lawan kami dan babak kedua dinilai lebih baik daripada babak pertama," ujar pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, pada Sky Sport Italia.

"Mendapatkan clean sheet usai 10 babak selalu kebobolan setidaknya satu gol, itu sebuah keberhasilan. Kami mencatatkan beberapa tendangan ke arah gawang dan memalukan kami tak bisa mencetak lebih banyak gol," tambahnya.

Milan saat ini berhasil naik ke peringkat delapan klasemen Serie A dengan 16 poin dari 10 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari Fiorentina di peringkat zona Liga Champions.

"Kami mendapatkan beberapa poin dan naik di papan klasemen, jadi itu seharusnya menghilangkan beberapa ketakutan yang kami bawa sejak musim sebelumnya," kata Miha.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya