Juventus Ditekuk Sassuolo, Ini Alasan Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Hasil buruk kembali diraih Juventus di Serie A.
Sang juara bertahan takluk 0-1
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
dari Sassuolo di Stadio Tri Colore, Rabu, 29 Oktober 2015.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Hasil ini membuat Juve terpuruk di posisi 12 Serie A. Bianconeri baru mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memberikan analisis penyebab kekalahan ini. Menurutnya, Juve gugup setelah bermain dengan 10 orang sejak menit 39, usai Giorgio Chiellini diganjar kartu kuning kedua.

"Kami menerima lima pelanggaran di dekat kotak penalti, sebelum kebobolan. Kemudian, kami harus bermain dengan 10 orang dan kami gugup. Dengan banyaknya pemain muda di lapangan, kami harus bekerja keras," ucap Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Semua orang bertanggung jawab, termasuk saya. Kami harus tampil lebih baik. Kami bereaksi dengan bagus, dan kami senang dengan hasil ini. Tapi, saya marah dengan apa yang terjadi di babak pertama," lanjut mantan arsitek AC Milan ini.

Satu-satunya gol Sassuolo dicetak oleh Nicola Sansone di menit 20, lewat tendangan bebas. Allegri berjanji akan membawa timnya tampil lebih baik di laga selanjutnya.

"Malam ini, ada banyak pelajaran. Kami kalah setelah menerima tendangan tepat sasaran lewat tendangan bebas. Ini bisa menyimpulkan banyak hal setelah apa yang kami lakukan," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya