Kalahkan MU, Legenda Real Madrid Sukses Cetak Hattrick

Aitor Karanka (kiri) berbicara dengan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Real Madrid Aitor Karanka sukses mencetak
hattrick di Old Trafford
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
. Mantan bek tangguh Los Blancos yang kini menjadi manajer Middlesbrough itu berhasil tiga kali mempermalukan MU di kandang, baik sebagai pemain maupun manajer.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dilansir dari
Mirror
, Kamis, 29 Oktober 2015,
, dalam putaran keempat Piala Liga. Karanka yang tujuh kali merengkuh tujuh trofi La Liga bersama Real Madrid, mengaku Old Trafford spesial untuknya.


"Kenangan saya akan Old Trafford menyenangkan," kata Karanka. Dia pertama membantu Real Madrid menyingkirkan juara bertahan Setan Merah dari Liga Champions pada 2000. MU menjadi kampiun Liga Champions pada 1999, mengalahkan Bayern Munich di final.




Karanka yang hanya satu kali dipercaya membela timnas senior Spanyol, juga sukses menumbangkan MU di Old Trafford, saat menjadi asisten Jose Mourinho di Real Madrid pada 2013. Kemenangan bersama Middlesbrough pun melengkapi hattrik-nya di Old Trafford.


Dia kini mencatat rekor, dengan mengalahkan MU di kandang sebagai pemain, asisten manajer dan manajer. Walau hanya lewat adu penalti, tapi Middlesbrough adalah klub dari kasta lebih rendah, serta tidak bertabur bintang seperti MU.


Berhasil menahan agresivitas para pemain MU dalam 90 menit waktu normal, cukup memperlihatkan kegigihan kubu Karanka, untuk menampilkan performa yang dibutuhkan dalam melawan tim besar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya