Krisis Juventus Berlanjut, Milan Atasi Chievo

Paulo Dybala
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Juventus kembali menuai hasil buruk di kancah Serie A. Mereka menderita kekalahan keempat di musim ini saat bertamu ke kandang Sassulo, Stadio Tri Colore, Rabu, 29 Oktober 2015.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

'Si Nyonya Tua' harus pulang dengan tangan hampa usai kalah tipis 1-0. Gol kemenangan Sassuolo sendiri dihasilkan oleh penyerang Nicola Sansone.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Menit 20, Sansone melepaskan tendangan bebas yang mengarah tepat ke pojok gawang Juventus dan tak mampu dijangkau oleh kiper Gianluigi Buffon.


Berjuang keras menyamakan skor, Juventus malah menerima nasib sial di menit 39. Mereka harus bermain dengan 10 orang usai Giorgio Chiellini mendapat kartu kuning kedua.


Unggul jumlah, sebenarnya Sassuolo punya peluang untuk mencatak gol tambahan. Sayangnya, penyelesaian akhir mereka sangat buruk. Meski demikian kemenangan 1-0 atas sang juara bertahan dirasa sudah cukup membuat mereka puas.


Milan Atasi Chievo


Di pertandingan lain, AC Milan meraih kemenangan atas tamunya Chievo Verona. Bertindak sebagai tuan rumah, Rossoneri unggul melalui gol tunggal Luca Antonelli.


Menit 52, Antonelli melepaskan tendangan melengkung yang bersang telak ke pojok gawang Chievo. Sebelumnya dia mendapatkan umpan dari bomber Carlos Bacca.


Chievo sebenarnya mampu membobol gawang Milan saat injury time. Tapi wasit menganulir karena sebelumnya terjadi pelanggaran kepada kiper belia Gigi Donnarumma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya