Iheanacho Bersinar, ManCity Bantai Palace

Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • sports.howzit
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City memastikan diri melaju ke babak delapan besar Piala Liga Inggris. Itu setelah mereka berhasil melibas tamunya, Crystal Palace di Etihad Stadium, Rabu, 28 Oktober 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Tampil dominan sejak awal pertandingan, ManCity baru membuka keunggulan di menit 22. Penyerang Wilfried Bony mencetak gol dengan tandukan kepala setelah mendapatkan umpan dari Aleksandar Kolarov.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Jelan turun minum, gelandang anyar Kevin De Bruyne menggandakan skor. Dia menuntaskan umpan dari pemain belia, Kelechi Iheanacho. Skor 2-0 bertahan sampai jeda.


14 menit babak kedua berjalan, giliran Iheanacho yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memgubah skor menjadi 3-0. Gantian, kali ini dia yang mendapatkan assist dari De Bruyne.


The Citizens semakin menjadi-jadi usai gol tersebut. Malah di menit 76, mereka mencetak gol keempat melalui eksekusi penalti yaya Toure. Hadiah tendangan dari titik 12 pas didapat usai Damien Delaney melakukan pelanggaran kepada Eliaquim Mangala.


Jelang laga usai, Palace mencetak gol hiburan. Tandukan keras Delaney tak mampu dibendung oleh kiper Willy Caballero.


Namun apes bagi Palace. Pada injury time mereka kembali kebobolan oleh Manuel Garcia yang berkerja sama dengan Iheanacho. Skor akhir 5-1 buat ManCity dan mereka berhak melaju ke fase berikutnya.


Susunan pemain:

Manchester City
(4-4-2): Caballero; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; De Bruyne, Toure, Fernando, Navas; Bony, Iheanacho.


Crystal Palace
(4-2-3-1): Hennessey; Mariappa, Delaney, Dann, Kelly; Jedinak, Ledley; Zaha, Mutch, Bolasie; Bamford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya