Barcelona Tak Bertaji Hadapi Tim Kasta Ketiga

Para pemain Barcelona di pertandingan kontra Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona harus puas hanya bermain imbang di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Mereka ditahan tanpa gol oleh tim kasta ketiga, Villanovense, Rabu, 28 Oktober 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam pertandingan diĀ  Estadio Romero Cuerda tersebut, Los Azulgranas turun denganĀ  skuad lapis kedua. Pada awal duel, mereka langsung dikujutkan oleh peluang yang diciptakan oleh kubu tuan rumah.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Serangan Barcelona yang bertumpu pada Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez masih tumpul di babak pertama. Tak banyak peluang yang mampu mereka hadirkan.


Menit 41, Villanovense nyaris membobol gawang Barcelona. Javi Sanchez menanduk sebuah umpan silang. Apes, bola masih membentur mistar. Skor imbang bertahan sampai jeda.


Babak kedua pertandingan kembali berjalan alot. Barcelona berusaha keras membongkar pertahanan lawan. Peluang terbaik tim tamu didapat pada menit 87. Sayangnya usaha Marc Bartra masih bisa dihalau kiper lawan.


Laga lalu ditutup dengan hasil imbang 0-0. Selanjutnya di leg kedua Barcelona akan balik menjamu Villanovense di Camp Nou dan duel tersebut bakalan menentukan siapa yang berhak melaju ke fase berikutnya.


Susunan pemain:
Villanovense
(4-2-3-1) Jose Fuentes; Cubi, Javi Sanchez, Trinidad, Tapa; Pajuelo, Curro; Elias, Moraga, Victor; Casi.


Barcelona
(4-3-3): Masip; Douglas, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Kaptoum, Samper, Gumbau; Munir, Sandro, Adriano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya