Diego Costa Perparah Duka Chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Derita Chelsea usai disingkirkan Stoke City di babak IV Piala Liga harus bertambah. The Blues harus kehilangan striker andalan, Diego Costa yang mengalami cedera.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Costa hanya tampil 33 menit dalam laga yang berlangsung di Britannia Stadium. Striker Spanyol kelahiran Brasil ini, tidak bisa melanjutkan permainan dan digantikan oleh Loic Remy.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Seperti dikutip dari laman Soccerway, Rabu 28 Oktober 2015, Costa harus dilarikan ke rumah sakit. Pemain 27 tahun ini mengalami cedera tulang rusuk dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui seberapa parah cedera Costa. Namun, mantan bomber Atletico Madrid ini diyakini harus absen di laga kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 31 Oktober 2015.

Tanpa Costa yang cedera, Chelsea harus tersingkir dari Piala Liga. Gol telat Loic Remy di masa injury time babak kedua membuat kedudukan imbang 1-1, setelah The Blues tertinggal lewat gol Jonathan Walters di menit 52.

Chelsea mendapat angin segar, usai bek Stoke Philip Bardsley menerima kartu merah di menit 90+3. Sayang, tak ada gol di Philip Bardsley 2x15 menit perpanjangan waktu. Pemenang pun ditentukan melalui adu penalti.

Stoke akhirnya sukses memenangkan adu penalti 5-4. Seluruh eksekutor The Potters berhasil, sedangkan Eden Hazard yang jadi eksekutor kelima Chelsea, gagal menunaikan tugasnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya