Chelsea Tersingkir, Mourinho Tetap Bela Pemainnya

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea harus melupakan mimpi mempertahankan gelar Piala Liga Inggris. The Blues disingkirkan Stoke City di babak IV Piala Liga, Selasa 27 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sempat bermain imbang 1-1 di waktu normal, Chelsea akhirnya tersingkir usai kalah 4-5 lewat adu penalti di Britannia Stadium. 

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Kendati demikian, manajer The Blues, Jose Mourinho tetap membela pemainnya dan malah cenderung menyerang jurnalis.

"Apa yang para pemain lakukan malam ini, adalah menghadapi orang-orang yang menulis dan berbicara. Kalian bodoh," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Apa yang orang-orang tulis, benar-benar buruk untuk para pemain. Mungkin mereka berpikir, para pemain kami menyukai mereka. Pemain saya tidak melakukan itu, mereka telah mencoba segalanya," lanjut The Special One.

Kekalahan ini membuat posisi Mourinho makin di ujung tanduk. Terlebih, The Blues akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 31 Oktober 2015.

"Kami bermain dengan sangat bagus. Kami sebenarnya bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama. Kemudian, di babak kedua, kami kebobolan dan mereka tetap berusaha," ucap Mourinho.

"Beberapa bulan lalu, saya memenangkan beberapa pertandingan dan saya jadi juara. Orang-orang mengatakan, ada hal yang lebih penting dibandingkan hasil. Sekarang, orang-orang bilang hasil adalah hal yang paling penting. Ini kontradiktif," lanjut manajer asal Portugal ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya