Jelang Piala Jenderal Sudirman, Persija Ditinggal RD

Sumber :
  • Twitter: @Persija_JKT
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Nama Persija Jakarta sudah diumumkan menjadi salah satu peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar mulai 14 November 2015 mendatang. Namun, rupanya sang juru latih, Rahmad Darmawan, mengaku tidak ikut serta dalam tim lagi.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Pernyataan ini tentu saja mengejutkan. Pasalnya, pria yang akrab disapa RD tersebut merupakan sosok yang loyal terhadap Macan Kemayoran ketika pada persiapan Piala Presiden lalu mengalami gejolak krisis finansial.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


"Saya sudah tidak di Persija. Di Piala Jenderal Sudirman ini saya tidak pegang apa-apa," kata RD melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa 27 Oktober 2015.


RD beralasan, hengkangnya dari Macan Kemayoran karena sudah terikat kontrak dengan klub lain mulai awal Desember 2015 mendatang. Kabar yang beredar, dia akan merantau ke Liga Malaysia.


"Saya sudah terikat kontrak dengan klub lain mulai 11 Desember 2015 mendatang," ujar pria asal Metro, Lampung, tersebut.


Akan tetapi, ketika ditanya mengenai kepastian keberangkatan dan klub mana yang menjadi labuhan barunya, eks arsitek tim nasional Indonesia U-23 itu masih enggan membeberkannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya