Mourinho Terancam Sanksi Lebih Banyak dari FA

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Asosiasi sepakbola Inggris (FA) kembali mengambil tindakan terhadap bos Chelsea Jose Mourinho. Kali ini, setelah menerima laporan wasit dari Jonathan Moss, Mourinho dituduh melakukan tindakan tidak pantas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Metro , Selasa 27 Oktober 2015, pelatih asal Portugal itu terancam larangan berada di tepi lapangan hingga lima pertandingan, sebagai buntut dari insiden dalam pertandingan West Ham vs Chelsea akhir pekan lalu.




Pengumuman dari FA, semakin menambah tekanan bagi Mourinho, yang telah menderita akibat performa buruk Chelsea musim ini. Posisinya sebagai manajer dilaporkan terancam, dengan laga melawan Liverpool diklaim jadi penentuan.


Dewan direksi Chelsea disebut tidak senang, dengan ketidakdisiplinan yang diperlihatkan para pemain. Juara Premier League musim lalu, itu akan secara otomatis mendapat denda £25.000 untuk tujuh kartu kuning dalam pertandingan melawan West Ham.


Pelatih Chelsea lainnya, Silvino Louro juga dinyatakan bersalah, karena tuduhan tindakan tak pantas. Louro dan Mourinho diusir wasit, karena memasuki lapangan, untuk memprotes kartu kuning kedua atas Nemanja Matic.



Chelsea dan West Ham juga telah dianggap gagal mengendalikan pemain mereka. Para pemain West Ham disebut bersalah, karena mendesak wasit untuk mengeluarkan kartu kuning kedua. Sementara itu, pemain Chelsea karena memprotes kartu merah.


Mourinho yang paling banyak mendapat tekanan, setelah dituduh menolak meninggalkan ruangan wasit ketika dimina, serta menggunakan bahasa yang menyerang atau menghina kepada ofisial.


untuk pelanggaran yang dituduhkan pada Mourinho. Tetapi, FA yang dinilai menjalankan standar ganda terhadap Mourinho, siap menjatuhkan hukuman berat kepadanya. (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya