Bek West Ham Yakin Timnya Finis Empat Besar Musim Ini

Pemain West Ham, Andy Carroll (paling kiri)
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- The Hammers kembali menjadi 'pembunuh raksasa' dengan menghajar Chelsea 2-1. Hasil laga Sabtu, 24 Oktober 2015 lalu, membuat mereka bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Premier League.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bek West Ham James Collins, mengklaim timnya musim ini memiliki skuad yang dibutuhkan, untuk mempertahankan performa bagus. Dia yakin West Ham dapat finis di posisi empat besar pada akhir musim.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


"Rasa percaya diri kami masif. Kami sedang berapi-api saat ini," kata bek asal Wales itu, yang dikutip
Mirror
pada Senin, 26 Oktober. "Kami lepas pandangan dari bola musim lalu."


West Ham dibawah Sam Allardyce musim lalu, sempat berada di peringkat empat saat Boxing Day, sebelum kalah dari Chelsea. Sederet pemain didera cedera, membuat posisi mereka akhirnya melorot dan finis di peringkat 12.


"Ekspektasinya begitu tinggi. Kami lepas perhatian dari bola. Tapi kami telah membeli pemain-pemain internasional berkualitas top, yang terbiasa dengan tekanan itu. Kami memiliki skuad untuk melakukannya," ujar Collins.


Di bawah Slaven Bilic sebagai manajer baru musim ini, West Ham telah melakukan gebrakan serius. Mereka menundukkan Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Chelsea. "Kami berjuang dengan cedera tahun lalu, yang membuat kami tersingkir dari jalur."


"Itu hal utama. Skuad telah sangat meningkat. Kami kini bisa berkompetisi di semua posisi. Jika kami ada di peringkat atas saat Natal, tidak ada alasan kami tidak bisa finis di sana (empat besar)," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya