Datang ke Jakarta, MU Kenakan Kostum Baru

VIVAnews - Manchester United memastikan bahwa kostum baru mereka akan dirilis pada Rabu 1 Juli 2009 nanti. Kostum ini bisa saja dipakai dalam Tur Asia MU, salah satunya ke Indonesia.

Seperti dilansir Soccerlens, Selasa 23 Juni 2009, ada beberapa perbedaan mencolok dari seragam anyar Setan Merah ini dari sebelumnya. Jersey untuk pertandingan kandang ini tetap berwarna merah dan celana putih bergaris merah.

Nike sebagai perancang, coba menggabungkan kejayaan Setan Merah di masa lalu dengan masa kini. Namun, itu tetap dalam bingkai jersey yang penuh dengan rekam kejayaan dan mengikuti trend saat ini.

Kostum baru ini dirancang dengan tujuan mengingatkan kembali kebesaran Setan Merah di Old Trafford. Makanya, terdapat beberapa detail yang hanya ada di seragam lama mereka ketika kali pertama menempati Theatre of Dream Old Trafford itu.

Sedangkan untuk sponsor di bagian depan pun belum berubah, masih AIG. Dan musim 2009-2010 sendiri merupakan musim terakhir kerjasama kedua pihak.

Kemungkinan besar pada Tur Asia MU, akhir Juli nanti, seragam ini akan digunakan oleh Gary Neville cs. Jakarta menjadi salah satu kota beruntung yang bisa melihat jersey ini secara langsung. Pada 20 Juli 2009 nanti, MU akan menghadapi Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024