Liverpool Incar Top Scorer Premier League

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Manajer Liverpool Juergen Klopp dilaporkan tengah mempertimbangkan seorang pemain baru. Sasarannya adalah striker Leicester yang sedang dalam performa terbaik, Jamie Vardy, top scorer sementara Premier League.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir dari
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Mirror , Senin, 26 Oktober 2015, Vardy telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan. Sembilan gol diantaranya dicetak dalam tujuh pertandingan beruntun, membuatnya masuk dalam daftar pemain elite bersama legenda Inggris Alan Shearer.


Bukan hanya Liverpool yang tertarik dengan performa Vardy. Pemain tidak terkenal yang masih bermain di non liga tiga tahun silam, juga diincar oleh Tottenham Hotspur. Vardy dibeli Leicester dari Fleetwood pada 2012, dengan nilai transfer £1 juta.


Klopp dilaporkan juga telah bertemu dengan Mino Raiola, agen pemain Mario Balotelli, yang awal musim ini dipinjamkan Liverpool ke AC Milan. Klopp dikabarkan ingin memasukkan Balotelli, dalam rencananya bagi Liverpool musim ini.


Pelatih asal Jerman itu tidak punya opsi, untuk memangkas masa peminjaman Balotelli. Oleh karena itu dia bertemu dengan Mino Raiola, membahas cara lain untuk memulangkan sang striker Italia yang kontroversial. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya