Klasemen La Liga: Barcelona Enggan Jauh-jauh dari Madrid

Neymar dan Luis Suarez rayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona
meraih kemenangan 3-1
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
kala menjamu Eibar pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin, 26 Oktober 2015 dini hari WIB. Tambahan tiga poin pun membuat pasukan Luis Enrique menempel ketat Real Madrid di papan klasemen sementara.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Pada Sabtu, 24 Oktober 2015, El Real meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo, lewat gol-gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, Danilo, dan Marcelo. Tim besutan Rafael Benitez pun memantapkan posisi di puncak klasemen dengan 21 poin.

Seakan tak mau jauh-jauh, Barcelona kembali memepet Madrid, usai menang pada laga kontra Eibar. Padahal, pada laga tersebut, Blaugrana sempat tertinggal lebih dahulu, plus bermain dengan 10 orang karena Javier Mascherano dikartu merah pada menit 83.

Kini, kedua tim pun sama-sama mengumpulkan 21 poin. Namun, Los Merengues berhak berada di urutan teratas lantaran unggul selisih poin atas Barcelona. Hal ini membuat El Clasico, yang akan digelar 21 November 2015 kian menarik untuk ditunggu.

Sementara itu, peringkat tiga ditempati Atletico Madrid, yang menang 2-1 atas Valencia di Vicente Calderon. El Atleti kini telah meraup 19 poin, unggul satu angka atas Celta Vigo di posisi empat. Adapun peringkat lima dihuni Villarreal yang, dengan koleksi 17 poin.

Klik di sini untuk melihat klasemen La Liga selengkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya