Klasemen Premier League: Arsenal Pepet ManCity di Puncak

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Persaingan ketat ditunjukkan Manchester City dan Arsenal di puncak klasemen sementara Premier League. Keduanya memiliki poin sama (22), namun tim besutan Manuel Pellegrini berhak berada di puncak lantaran unggul selisih gol.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
The Gunners sempat merasakan puncak klasemen dalam semalam, setelah menundukkan Everton 2-1 di Emirates Stadium, Sabtu, 24 Oktober 2015. Ini merupakan kemenangan keempat yang didapat secara beruntun oleh pasukan Arsene Wenger.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Namun, posisi puncak kembali direbut pada Minggu, 25 Oktober 2015, setelah The Citizens menahan Manchester United 0-0 di Old Trafford. Tambahan satu poin cukup bagi Kevin De Bruyne cs untuk kembali ke peringkat teratas Premier League.

Kejutan ditunjukkan West Ham United, di mana mereka mengalahkan Chelsea di Upton Park dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat tim asuhan Slaven Bilic tersebut nangkring di peringkat 3 klasemen sementara, dengan torehan 20 poin.

Hasil imbang dengan ManCity membuat Setan Merah mesti rela berada di posisi 4. Meskipun jumlah poin mereka sama dengan West Ham (20), tim besutan Louis van Gaal kalah dalam urusan selisih gol. Adapun posisi 5 ditempati Leicester City (19).

Klik di sini untuk melihat klasemen Premier League selengkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya