Diimbangi ManCity, LVG Sayangkan MU Tak Dapat Penalti

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Disebut-sebut bakal menghadirkan pertarungan seru dan menghasilkan banyak gol, derby Manchester antara tuan rumah
Manchester United dan Manchester City justru tanpa pemenang
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
. Kedua tim berbagi poin, karena laga berakhir 0-0.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengatakan pihaknya sedikit dirugikan oleh putusan wasit, setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti tim tamu. Manajer berjuluk Si Tulip Besi itu beranggapan, timnya bisa menang andai sang pengadil lebih jeli.

"Kami tak beruntung. Saya sudah melihat di video kalau (Ander) Herrera (dijatuhkan) dan seharusnya penalti, tapi wasit tak memberi keuntungan itu buat kami karena sulit untuk dilihat," ucap Van Gaal, sebagaimana dinukil dari Sky Sports.

"Anda bisa melihat dia (Sterling) tak menyentuh bola, tapi kaki Herrera. Tapi memang pada dasarnya kami tak beruntung musim ini," sambung manajer yang membawa Setan Merah finis di peringkat 4 pada Premier League musim lalu itu.

Van Gaal juga mengatakan kalau dia maklum karena bukan hal mudah bagi wasit untuk mengambil putusan di situasi seperti itu. "Bukan masalah dan bukan pertama kalinya seperti itu," ucap mantan nakhoda Ajax, Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Hasil itu membuat MU kini menempati peringkat 4 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin, sedangkan ManCity berada di puncak dengan raihan 22 poin. Adapun peringkat 2 diisi Arsenal (22) dan di posisi 3 ada West Ham United (20).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya