Derby Manchester Berakhir Tanpa Pemenang

Kapten Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Derby Manchester berakhir tanpa pemenang. Manchester City sukses menahan imbang Manchester United tanpa gol dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama. MU memang menguasai jalannya laga, namun mereka kesulitan masuk ke dalam kotak penalti ManCity. Sementara ManCity yang mengandalkan serangan balik mampu memberikan ancaman.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Di awal babak kedua, MU beberapa kali mengancam pertahanan tamu. Di antaranya sundulan Chris Smalling di menit 51 dan sepakan Ander Herrera pada menit 52. Tapi belum ada yang membuahkan hasil.


Sedangkan ManCity baru bisa mengancam gawang MU melalui tendangan keras Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti pada menit 78. Namun belum juga membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.


Tambahan satu poin membuat ManCity berada di puncak bersama Arsenal. Keduanya sama-sama memiliki poin, 22. Sementara tambahan satu poin membuat MU masih berada di posisi tiga dengan koleksi 21 poin.


Di laga lainnya, Tottenham Hotspur mengamuk dengan melumat AFC Bournemouth 5-1. Striker muda Inggris Harry Kane mencetak hattrick (9', 56', 63'). Sementara dua gol lainnya dibukukan Moussa Dembele (17') dan Erik Lamela (29').




Susunan Pemain
Manchester United:
David De Gea; Antonio Valencia (Darmian 81'), Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Bastian Schweinsteiger (Fellaini 75'), Morgan Schneiderlin, Ander Herrera; Juan Mata (Lingard 67'), Wayne Rooney, Anthony Martial.

Manchester City:
Joe Hart; Aleksandar Kolarov, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna; Fernandinho, Fernando; Kevin De Bruyne, Yaya Toure (Demichelis 77'), Raheem Sterling (Jesus Navas 55'); Wilfried Bony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya