Derby Manchester, David Silva Sudah Bisa Tampil?

Pemain Manchester City, David Silva.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar mengejutkan datang dari winger Manchester City, David Silva. Setelah santer diberitakan tak bisa bermain dalam Derby Manchester, Silva justru disebut-sebut bisa tampil pada duel yang digelar di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015 malam WIB.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Silva terakhir tampil ketika ManCity membantai Newcastle United, 3 Oktober 2015 silam. Setelahnya, Silva tampil membela timnas Spanyol di jeda internasional.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Nasib sial menimpa Silva saat Spanyol berhadapan dengan Luxemburg. Kala itu, mantan pemain Valencia tersebut mendapat ganjalan keras dari pemain Luxemburg, Lars Gerson.


Ligamen internal kaki kanan Silva pun bermasalah. Dan dia harus melewatkan 2 laga ManCity, melawan AFC Bournemouth dan Sevilla.


Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir
Manchester Evening News
, awalnya masih ragu Silva bisa main di Derby Manchester. Namun, tim medis menyatakan kondisi Silva sudah membaik dan cukup fit untuk dimainkan.


Meski begitu, Pellegrini masih ingin memantau kondisi Silva. Andai dinyatakan bisa main, kemungkinan besar winger 29 tahun tersebut akan mengawali pertandingan dari bench.


Selain Silva, ManCity sudah kehilangan 4 pemainnya. Mereka adalah Sergio Aguero, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Fabian Delph. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya