Tunggu Tawaran MU, Bintang Argentina Tunda Kontrak Baru

Gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain sayap asal Argentina, Nicolas Gaitan, dilaporkan ragu untuk menandatangani kontrak baru di Benfica. Isu tentang ketertarikan Manchester United padanya menjadi alasan utama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Minggu, 25 Oktober 2015, pesepakbola berusia 27 tahun itu sejak lama dianggap sebagai pemain terbaik di Portugal. Terungkap jika Setan Merah hampir memboyongnya musim panas lalu.


Walau proses transfer gagal, kubu Louis van Gaal disebut masih tertarik kepadanya. Benfica pun berusaha mempertahankan pemain bintangnya itu dengan menawarkan kontrak baru.


Tapi, Gaitan belum mau menandatangani kontrak yang disodorkan. Dia berniat menunggu keseriusan Setan Merah, untuk mengajukan penawaran saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2016.


Gaitan dibeli oleh Benfica pada Mei 2010 senilai 8,4 juta euro, sebagai pengganti Angel Di Maria yang dibeli Real Madrid. Dia bermain 48 kali di musim pertamanya dan mencetak sembilan gol.


Benfica memperpanjang kontrak pada November 2014. Terdapat klausa pelepasan sebesar 35 juta euro, dalam kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018 itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya