Jamie Vardy Samai Rekor Legenda Inggris

Jamie Vardy
Sumber :
  • express.co.uk
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Leicester City, Jamie Vardy, mencetak gol ke-10 di Premier League musim ini.
Ia juga mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
berturut-turut, terakhir dalam laga Premier League melawan Crystal Palace. Kini ia menyamai rekor legenda Inggris, Alan Shearer.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari
Sports Mole
, Minggu, 25 Oktober 2015, sebelumnya hanya ada tujuh pemain yang pernah mencetak gol di tujuh pertandingan beruntun Premier League, termasuk Shearer dan Thierry Henry.


Pencapaian Vardy itu membuat Andy Pilley, pemilik klub non liga Fleetwood Town, memuji mantan pemainnya itu. Vardy disebutnya memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk memimpin tim nasional Inggris pada Euro 2016 mendatang.


Pilley membeli Vardy dari Halifax Town dengan nilai transfer £150.000 pada 2011. Dia mencetak 31 gol untuk Fleetwood Town, sebelum dilepas senilai £1 juta pada Mei 2012 ke Leicester, yang kemudian promosi ke Premier League.


Performa Vardy yang berusia 28 tahun musim ini, merupakan pencapaian luar biasa. Terutama bagi seorang pemain tidak terkenal yang sebelumnya hanya bermain pada sepakbola nonliga.


Pilley yakin Vardy memiliki kualitas untuk sukses pada tingkat tertinggi. "Tidak ada yang memberatkannya. Tidak masalah apakah dia bermain di nonliga dengan hanya 100 penonton, atau di Wembley." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya