Kalah dari West Ham, Mourinho Tolak Berkomentar

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea menolak untuk memberikan komentar pada pers, setelah kekalahan 2-1 dari West Ham, ditambah kartu merah terhadap dirinya dan pelatih Silvino Louro, karena reaksi mereka atas kartu merah terhadap Nemanja Matic.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Dilansir dari
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Sports Mole , Minggu, 25 Oktober 2015, musim yang buruk bagi Blues berlanjut, dengan kekalahan di Upton Park membuat mereka kembali turun ke posisi 15 di klasemen sementara Primer League, dengan hanya 11 poin dari 10 pertandingan.


Mauro Zarate mencetak gol pembuka bagi West Ham. Gary Cahill menceploskan gol penyeimbang bagi Chelsea, sebelum Andy Carroll membuat gol kemenangan West Ham, memperpanjang catatan klub itu sebagai "pembunuh" tim-tim besar.


Mourinho yang dijatuhi denda £50.000 dan larangan hadir di stadion pekan lalu, dipaksa menyaksikan hasil buruk kedua dalam sepekan, setelah hasil buruk yang didapat Chelsea di laga Liga Champions dengan imbang melawan Dinamo Kiev.


Pelatih asal Portugal itu menolak menggelar konferensi pers seusai pertandingan. Sebelumnya pada awal pekan ini, dia juga telah mengkritik media-media Inggris, yang disebutnya tidak punya rasa hormat, karena mempublikasi kehidupannya di luar sepakbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya