Dominasi MU Atas CSKA Hanya Hasilkan Satu Poin

CSKA Moscow Vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Manchester United harus puas pulang dengan satu poin saja dari markas CSKA Moscow dalam matchday 3 Grup B Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015. Pasukan Setan Merah dipaksa bermain imbang 1-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Manchester United harus mendapatkan petaka di menit 14 dengan hukuman penalti karena Anthony Martial menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Roman Eremenko maju sebagai eksekutor penalti untuk CSKA Moscow.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kiper David De Gea berhasil mementahkan tendangan dari Eremenko, namun bisa Seydou Doumbia bisa memanfaatkan bola muntah menjadi gol. Setan Merah kini tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah.


Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Setan Merah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, rapatnya pertahanan CSKA membuat para pemain MU kesulitan untuk mendapat ruang tembak.


Sedangkan kubu tuan rumah, memanfaatkan serangan balik dan kesalahan yang dilakukan pemain-pemain MU. Walaupun pertahanan MU masih bisa mengatasinya, skor 1-0 untuk keunggulan CSKA bertahan hingga akhir babak pertama ini.


MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Martial di menit 65, yang memanfaatkan umpan Antonio Valencia. Usai gol tersebut, Setan Merah kembali mendominasi jalannya pertandingan.


Soccerway mencatat bila MU unggul 68 persen dalam penguasaan bola, sayangnya hal tersebut tak berdampak signifikan. Tim asuhan Louis van Gaal gagal menambah pundi-pundi gol dan terpaksa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.


Tambahan satu poin dari hasil pertandingan ini, membuat MU menempati peringkat dua klasemen sementara dengan raihan empat poin. Wayne Rooney cs kalah dua angka dari Wolfsburg yang berada di puncak klasemen Grup B.


Susunan Pemain

CSKA Moscow: Akinfeev; Fernandes, Berezutski (Alexey Berezutskiy ’42), Ignashevich, Schennikov; Tosic, Wernbloom, Eremenko (Panchenko '83), Musa; Dzagoev (Cauna '87); Doumbia


Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo (Daley Blind ’63), Bastian Schweinsteiger (Marouane Fellaini’46), Morgan Schneiderlin, Lingard (Memphis Depay ’80), Ander Herrera, Anthony Martial, Wayne Rooney

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya