Juventus Berbagi Poin dengan Gladbach

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Juventus harus puas berbagi poin dengan Borussia Monchengladbach dalam matchday 3 Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Menyusul hasil imbang 0-0.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Juventus melakukan ancaman perdananya di menit tiga lewat aksi Alvaro Morata di sisi sayap kiri. Namun, umpan tarik yang dilepaskannya tak bisa diteruskan dengan baik oleh Mario Mandzukic yang berada di kotak penalti Borussia Monchengladbach.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Di menit 16, Morata melepaskan melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti. Sayang, bola tak mengarah ke gawang, padahal ada Mandzukic yang berada dalam posisi lebih baik untuk mencetak gol.


Kali ini giliran Mandzukic yang melalui sepakan dari jarak dekat di menit 22, meski bola masih menyamping di sisi kiri gawang setelah membentur pemain Die Fohlen. Beberapa peluang Juve masih belum hasilkan gol, skor 0-0 pun menjadi akhir di babak pertama.


Di babak kedua, Paul Pogba untuk kesekian kalinya melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi masih belum menjadi gol. Mantan pemain Manchester United terus memecah kebuntuan Juventus, namun sepakannya masih melebar di menit 79.


Giliran sundulan dari Giorgio Chiellini yang mengancam gawang tim tamu di menit 83 yang memanfaatkan umpan dari Pogba, namun bola bisa dihalau Thorgan Hazard.  Hingga laga usai tak ada gol tercipta, dan kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.


Tambahan satu poin dari hasil imbang ini, membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin. I Bianconeri unggul satu angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan enam poin.


Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Roberto Pereyra ’60), Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Moratab (Paulo Dybala ’81), Mandzukic (Simone Zaza ’70)


Borussia Monchengladbach: Sommer; Korb, Christensen, Dominguez, Wendt; Traore (Andre Hahn ’84), Dahoud, Xhaka, Johnson, Stindl; Raffae (Thorgan Hazard ’74)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya