Madrid Dipaksa Bermain Imbang Di Markas PSG

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
–  Paris Saint-Germain (PSG) kontra Real Madrid di matchday 3 Grup A Liga Champions berakhir imbang pada Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Kedua tim menutup laga di Stadion Parc des Princes ini dengan skor 0-0.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Madrid langsung tampil menekan di menit awal pertandingan, namun barisan pertahanan PSG masih bisa mengatasinya.  Marcelo coba melepaskan tembakan dari jarak jauh di menit keempat, namun sepakannya masih menjauh dari gawang Kevin Trapp.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Peluang kembali didapat Los Blancos pada menit delapan lewat tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo, sayang tendangannya masih membentur pagar betis PSG. Giliran tuan rumah yang mencoba membuka gol di menit 10.


Sayang sekali, sepakan keras Balise Matuidi dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Keylor Navas. Menit 22, sepakan keras dari Toni Kross masih menyamping dari gawang PSG.


PSG terus mengurung pertahanan Madrid di menit-menit 30, dengan memainkan operan pendek di sepertiga area El Real. Sundulan Ronaldo di menit 34 masih bisa diamankan kiper PSG dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Madrid.


Kedua tim masih terlibat jual beli serangan dan terus mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, usah dari PSG dan Madrid masih belum berbuah gol dan memaksa laga berakhir imbang 0-0 di 45 menit pertama ini.


Menit 51, Madrid mendapat peluang kembali dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Namun kembali, sepakan mantan pemain Manchester United itu masih mengenai tembok pertahanan PSG.


Tendangan Angel Di Maria di menit 64, masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Madrid. PSG terus mengurung pertahanan Madrid di menit-menit akhir, namun gol yang tak kunjung tercipta dan laga berakhir imbang 0-0.


Hasil imbang ini membuat masing-masing tim meraih satu poin saja. Madrid dan PSG kini sama-sama mengemas tujuh poin dan masih berada di posisi teratas pada klasemen sementara Grup A, dan tinggal menyisakan satu laga sisa.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya


Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp, Serge Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell, Thiago Motta, Marco Verratti (Ezequiel Lavezzi ’81), Balise Matuidi, Angel Di Maria (Javier Pastore ’67), Zlatan Ibrahimovic, Edison Cavani (Lucas ’66)


Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Lucas Vázquez, Casemiro, Toni Kroos; Jese Rodriguez (Denis Cheryshev ’73), Cristiano Ronaldo, Isco (Luka Modric ’63).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya