ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters / John Marsh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, membantah pihaknya diuntungkan di derby Manchester, akhir pekan nanti. Ini terkait jadwal penyisihan grup Liga Champions yang dijalani kedua tim, tengah pekan ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, sebelum melakoni laga derby melawan MU, ManCity akan menjamu Sevilla di Etihad Stadium. Alhasil, The Citizens tidak perlu menempuh jarak jauh dalam waktu empat hari ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Berbeda dengan situasi yang dialami MU. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan terbang ke Rusia melawan CSKA Moskow, tengah pekan ini, sebelum menjamu ManCity di Old Trafford, Minggu besok.


Situasi ini membuat manajer MU, Louis van Gaal, menyebut ManCity menjadi pihak yang paling diuntungkan. Namun, Pellegrini membantah. Menurutnya, ada banyak waktu bagi kedua tim beristirahat.


"Saya pikir itu tidak akan membuat perbedaan di laga derby. Dari Rabu hingga Minggu, ada banyak waktu untuk pemulihan," kata Pellegrini seperti dikutip dari laman Inggris, Express, Rabu 21 Oktober 2015.


"Kami saat ini hanya berpikir tentang laga melawan Sevilla dan coba meraih tiga poin penting di kandang. Bukan tentang berangkat ke markas Manchester United," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya