Chelsea Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Kiev

Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Chelsea harus puas gagal meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Dynamo Kiev di NSK Olimpijs'kyj pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. The Blues dipaksa bermain imbang 0-0.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Chelsea cukup unggul dalam penguasaan bola sejak menit-menit awal pertandingan dan terus melakukan penekanan ke daerath Kiev. Cesc Fabregas dan Eden Hazard silih berganti melakukan ancaman, namun belum ada yang bisa menjadi gol.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tim asuhan Jose Mourinho ini cukup banyak mendapat kesempatan untuk mencetak gol pembuka, saat penyelesaian mereka kurang baik. The Blues masih belum bisa mengonversi peluang menjadi gol dan babak pertama pun berakhir imbang 0-0.


Memasuki babak kedua, Chelsea langsung tancap gas guna mendapatkan gol pembuka. Akan tetapi, gol yang dinanti-nanti tak kunjung datang walau cukup mendominasi jalannya pertandingan.


Pada menit 70, Kiev nyaris saja mencuri gol lebih dulu jika tendangan bebas dari Domagoj Vida dari tak melayang di atas gawang Chelsea. Guna menambah gedor serangan, Jose Mourinho memasukkan Oscar di menit 75.


Dia masuk menggantikan Fabregas yang selama pertandingan masih gagal memanfaatkan peluang yang didapat. Chelsea mendapat peluang di menit 90 lewat Willian yang mendapat umpan dari Eden Hazard.


Namun lagi-lagi berujung dengan tidak maksimal, dan gagal gol tercipta untuk Chelsea. Dominasi Chelsea sepanjang laga pun tak membuahkan hasil, skor 0-0 tetap bertahan hingga laga usai.


Tambahan satu poin dari hasil imbang ini, membuat Chelsea tertahan di peringkat ketiga Grup G dengan empat poin. Sedangkan Kiev menempati posisi kedua dengan koleksi lima poin atau kalah dua angka dari FC Porto yang berada di puncak klasemen.


Susunan Pemain

Dynamo Kiev: Alksandr Shovkovsky, Aleksandr Dragovic, Domagoj Vida, Danilo Silva, Evgen Khacheridi, Andriy Yarmolenko. Sergey Sydorchuk, Sergey Rybalka, Viatliy Buyalskyy (Denys Garmash ’83), Artem Kravets (Júnior Moraes ’78), Derlis Gonzalez


Chelsea: Asmir Begovic, John Terry, Gary Cahill, Azpilicueta, Kurt Zouma, Cesc Fabregas (Oscar ’75), Willian, Ramires, Nemanja Matic, Eden Hazard, Diego Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya